Di Bayar Untuk Setiap klik!!!

Masa sih dengan ngeklik aja bis dapet duit...? Ya emang bisa, tentunya dengan atura-aturan tertentu. Bafaimana sih caranya...? Gampang, beberapa hari ini banyak temen-temen saya yang nanya bagaimana sih supaya bisa dapet penghasilan dari internet hanya bermodal blog saja. Nah slahsatu caranya beini nih saya kasih tau.
Pertama untuk mendapat penghasilan di internet kita ikutan program ppc (pay per cliks) dimana nantinya kita akan mendapatkan iklan dari mereka untuk di pasang di blog atau web kita, nantinya jika ada iklan yang dipasang di blog/web kita ada yang ngeklik kita dapet komisi deh.... "serukan"
Di bawah ini ada 3 website penyedia PPC lokal maupun Internasional, sebanyaknya masih banyak sih cman saya baru bisa menjelaskan 3 dulu.
1. Google Adsense
Googel Adsense merupkan salah satu program ppc dari google, program ini paling populer di seluruh dunia. Dimana dengan ini kita bisa dapet dollar dari google, untuk daftar ke program ini silahkan saja kunjungi ULR berikut, Tapi adsense google hanya menerima penfdaftaran blog atau web yang mempunyai ratting pengunjung yang bayak.

2. kumpul Blogger
Kumpul blogger merupakan website ppc lokal asli Indonesia, sama dengan ppc lain kumpul blogger pun menyediakan layanan iklan jika kita sudah mendaftarkan blog/web kita kelayanan mereka, tak perlu ribet-ribet untujk daftarkan blog kita ke mereka, kita hanya dianjiurkan untuk punya e-mail, dan proses ferifikasinya pun mudah , tsk perlu blog kita memiliki ratting bagus seperti halnya google adsense, blog yang biasa pun akan diterima di ppc ini.
3. Adsense Camp
Sama halnya seperti kumpul blogger, adsense camp pun merupakn slahsatu program ppc lokal asli Indonesia. Namun secara tampilan ppc ini lebih mirip adsense google, saya pun sempat ngira bahwa iklan ini adalah iklan dari google, eh ternyata ini merupakan iklan dari adsensecamp. Untuk daftar ke program ini anda tinggal kunjungi saja link berikut ini.
nah selamt mencoba semoga saja ini bisa jadi salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari Internet.

0 Response to "Di Bayar Untuk Setiap klik!!!"

Post a Comment

Ads by AdsenseCamp