Dapat Keuntungan dari Program Affilate

Program affiliate adalah suatu program yang diselanggarakan oleh pemilik produk atau website dimana seorang affiliate akan mendapatkn link affiliatenya masing-masing yang digunakan untuk mempromosikan website atau produk dan anda bisa dapat komisi dari penjualan atau pendaftaran seseorang yang terjadi melalui link affiliate anda.
Untuk bergabung ke program ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya alias “gratis”. Program affiliate ini sama-sama menguntungkan kedua belah pihak, disisi pemilik program affiliate bisa menguntungkan karena anda mempromosikan produk atau website mereka, dan untuk anda sendiri bisa mendapatkan komisi dari setiap orang yang membeli produk atau pun dari pemilik wesite yang melalui link affiliate anda.

Link affiliate merupakan hyperlink yang diberikan oleh pemilik produk atau website jika anda mendaftar untuk menjadi serang affiliate. Bentuk link affiliate bermacam-macam tergantung dari penyelenggara program affiliate bermacam-macam tergantung dari penyelenggara program affiliate . link affiliate biasanya terdiri dari website penyelenggara affiliate dan user id yang diberikan oleh penyelenggara affiliate kepada kita.

Contoh link affiliate sebagai berikut http://kumpulanblogger.com/signup.php?refid=11883, dimana kumpulan blogger adalah penyelenggaranya program affiliate dan refid=1883 adalah no id affliliate.
Nah jika ada seseorang yang mendaftar ke kumpulan blogger melalui link diatas, maka sayapun akan mendapat komisi dari kumpulan blogger (daftar yah melalui link diatas yah hehe……..) walaupun komisi yang diberikan tak seberapa, namun jika banyak orang yang mendaftar maka hasilnya lumayan juga.
Berikut ada beberapa program affiliate yang bisa anda ikuti diantaranya
Kumpulan blogger
Adsense camp
Hosting gratis co.cc
Ziddu dan banyak lagi penyedia program affiliate yang lainnya.


0 Response to "Dapat Keuntungan dari Program Affilate"

Post a Comment

Ads by AdsenseCamp