Kumpul Blogger

Kumpulblogger merupakan suatu website PPC local asli Indonesia , dimana disana kita bisa mendapatkan iklan yang disediakan oleh kumpulblogger untuk di tampilkan di website ataupun di blog kita, nah jika ada pengunjung blog kita mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapat komlisi dari kumpulnlogger. Hebat kan. Mengapa bisa demikian…?

Iklan yang disediakan oleh kumpul blogger merupak iklan seseorang yagn memasang iklan melalui jasa kumpulblogger, dimana orang yang ingin memasang iklan di kumpulblogger harus membayar kepada penyedia tersebut (kumpulblogger), dan kumpul bloggerpun mempunyai kewajiban untuk memasang iklan tadi, karena . dikaraenakan kumpulbloggger tidak bisa menjangkau seluruh network/web di seluruh dunia maka dengan kehadiran anda sangat di perlukan untuk memasangkan iklan tersebut di blog anada agar bisa lebih luas menjangkau networknya.
Selain itu juga kita bisa memasang iklan du kumpul blogger untuk menjual barang mempromosikan web anda ataupun hal lainnya. Tntu untuk hal ini anda harus membayar kepada kumpul blogger sebagai biaya promosi. Serukan….? Kita dapat penghasilan dari kumpul blogger denagan modal blog saja. Buruan deh daftar di kumpul blogger.

Setelah anda daftar ke kumpul blogger lihatlah di email anda untuk melihat perifikasinya, jika setelah daftar anda belum mendapatkan email konfirmasinya maka hubungi kembali kumpul blogger untuk mendapatkan email konfirmasi termasuk paswordnya,
Setelah anda loggin ke kunpul blogger pililh script untuk blogger anada, pilih tampilan iklan yang anda inginkan, lalu copy html code tersebut dan pasangkan di blog /web anda.
Nah selamat mencoba ya…. Semoga berhasil mendapat rupiah dari kumpul blogger.

0 Response to "Kumpul Blogger"

Post a Comment

Ads by AdsenseCamp